Link Live Streaming Piala AFC 2020: PSM Makassar Vs Kaya FC

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Mar 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 10 Mar 2020, 14:15 WIB
PSM Makassar Vs Kaya FC
Piala AFC - PSM Makassar Vs Kaya FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar bakal menjalani laga sulit menghadapi Kaya FC pada partai ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Berada di Grup H bersama Tampines Rovers, PSM Makassar, dan Shan United, Kaya FC mampu menjadi tim yang menyulitkan. Hingga matchday kedua, mereka belum tersentuh kekalahan, bahkan gawangnya belum kebobolan.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, mengatakan bahwa kekuatan utama Kaya FC terletak pada tidak adanya bintang di skuat besutan Oliver Colina. Ini membuat semua pemain Kaya FC bisa bermain lepas dan tidak ada rasa ketergantungan.

"Mereka tidak memiliki pemain bintang. Tapi, justru itu kekuatan mereka, karena bermain secara tim," tutur Bojan.

"Mereka bermain dengan pressing yang ketat mulai dari daerah pertahanan lawan. Saya sudah tekankan ke pemain agar tak terpancing dengan gaya permainan mereka," papar Bojan lagi.

Kaya FC lolos ke babak grup Piala AFC usai menduduki peringkat kedua PFL 2019. Mereka kalah bersaing dengan Ceres Negros yang keluar sebagai juara.

Colina mengatakan, ia dan anak asuhnya termotivasi untuk membayarkan kegagalan musim lalu. Berada satu grup dengan PSM justru membuat mereka bersemangat.

"PSM adalah salah satu lawan terberat kami di babak grup. Kami sudah pernah bertemu musim lalu, dan dua kali kesempatan, kami gagal meraih kemenangan," kata Colina.

"Saya senang bisa satu grup lagi, dan kali ini, kami akan membalas kegagalan pada musim lalu," ujarnya lagi.

Laga antara PSM Makassar melawan Kaya FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 bisa disaksikan melalui live streaming. Kick-off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Link Streaming

Logo - AFC Cup
Logo - AFC Cup (Bola.com/Adreanus Titus)

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSM Makassar kontra Kaya FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 live di MNC TV pukul 15.30 WIB, atau mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓