Sukses


Brwa Nouri Menyayangkan Laga Ceres-Negros Vs Bali United Digelar Tanpa Penonton

Bola.com, Manila - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, menyebut pihaknya tidak menjadikan laga Piala AFC 2020 yang digelar tanpa penonton, sebagai keuntungan. Menurut Brwa Nouri, sepak bola seharusnya digelar dengan penonton karena merupakan olahraga yang menghibur.

Matchday ketiga Piala AFC 2020 antara Ceres-Negros melawan Bali United yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manilan, Rabu (11/3/2020), dipastikan tanpa penonton.

Penyebabnya adalah otoritas setempat, atas saran Pemerintah Filipina, mengambil keputusan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Saya tidak berpikir itu sebagai keuntungan buat kami. Sepak bola adalah olahraga yang menghibur, jadi akan memalukan jika kami menganggap laga tanpa penonton sebagai keuntungan," kata Brwa Nouri dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (10/3/2020), seperti dikutip PNA.

Brwa Nouri menyayangkan adanya larangan penonton untuk menyaksikan laga Ceres-Negros melawan Bali United. Namun, hal itu dilakukan untuk kepentingan orang banyak agar meminimalisasi penyebaran virus yang bernama lain Covid-19 tersebut.

"Saya rasa, setiap pesepak bola dan setiap tim ingin memiliki suporter dalam pertandingan. Jika saya harus memilih, saya lebih suka bermain di depan suporter," lanjut pemain asal Irak itu.

Tak hanya laga tersebut, laga yang melibatkan klub Indonesia lainnya antara PSM Makassar melawan Kaya FC-Iloilo yang digelar di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/3/2020), juga digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut diambil juga mempertimbangan hal sama.

Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2020 dengan raihan tiga poin. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu wajib membawa pulang poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer