Ceres-Negros Enggan Meremehkan Bali United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 11 Mar 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2020, 05:00 WIB
Ceres-Negros Vs Bali United
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, menilai Grup G Piala AFC 2020 dihuni klub-klub hebat, semisal Bali United. (dok. Ceres-Negros)

Bola.com, Manila - Ceres-Negros akan menjamu Bali United pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2020 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/2020). Pelatih Risto Vidakovic enggan meremehkan Bali United dan menyebut persaingan di grupnya sangat sulit.

Ceres-Negros saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan empat poin. Adapun Bali United menghuni peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Pelatih Risto Vidakovic sadar laga bakal berlangsung sengit karena Bali United tentu mengincar poin dalam lawatannya tersebut. Hal itulah yang membuat Ceres-Negros tak ingin meremehkan kekuatan lawannya tersebut.

"Dalam grup kami, apapun bisa terjadi. Semua tim bagus dan kompetitif. Kami sebelumnya bermain melawan Svay pada laga kandang, akan tetapi itu bukan laga yang mudah," kata Vidakovic seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/3/2020).

"Grup ini ketat. Praktis semua juara di liga masing-masing berada dalam satu grup sehingga sangat sulit. Akan tetapi, ini bukan kejutan buat saya," tegas pelatih asal Serbia itu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama buat Ceres-Negros dan Bali United. Namun, klub asal Filipina itu punya catatan apik melawan wakil Indonesia.

Musim lalu, Ceres-Negros tak terkalahkan dalam dua pertemuan melawan Persija Jakarta di babak kualifikasi Piala AFC. Klub berjuluk The Busmen meraih dua kemenangan menghadapi Persija.

2 dari 3 halaman

Tanpa Penonton

Logo - AFC Cup
Logo - AFC Cup (Bola.com/Adreanus Titus)

Laga antara Ceres-Negros melawan Bali United dipastikan tanpa kehadiran penonton. Keputusan itu diambil otoritas setempat demi mencegah penyebaran virus Corona.

Hal serupa juga terjadi dalam laga wakil Indonesia lainnya di Piala AFC 2020. PSM Makassar harus bermain tanpa penonton ketika menghadapi Kaya FC-Iloilo di Stadion Madya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓