Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2020: Ceres Negros Vs Bali United

Oleh Wiwig Prayugi pada 11 Mar 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2020, 06:00 WIB
Logo - AFC Cup
Logo - AFC Cup (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Manila - Bali United akan menjalani laga tandang ke markas Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2020 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Rabu (10/3/2020).

Ceres-Negros saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G dengan raihan empat poin. Adapun Bali United berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Bali United mengusung misi mencuri poin di kandang Ceres-Negros untuk bisa bersaing dan memperbaiki peringkat.

Ceres-Negros tercatat sudah mencetak enam gol dan kebobolan empat kali. Adapun Bali United berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah.

"Kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang sudah mereka lakoni, memang terlihat mereka punya kualitas bagus. Mereka tidak hanya bertahan dengan baik, tapi serangan mereka juga berbahaya," kata bek Bali United, Leonard Tupamahu seperti dikutip situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Ceres-Negros Vs Bali United
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, menilai Grup G Piala AFC 2020 dihuni klub-klub hebat, semisal Bali United. (dok. Ceres-Negros)

Ceres Negros Vs Bali United

Stadion Rizal Memorial

Rabu (10/3/2020)

Pukul 18.30 WIB

Live: MNCTV

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020