Sukses


Ceres-Negros Merasa Dirugikan Menjamu Bali United Tanpa Kehadiran Suporter

Bola.com, Manila - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, menyayangkan keputusan AFC perihal pertandingan tanpa penonton untuk laga matchday ketiga Grup G Piala AFC 2020 melawan Bali United, Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/2020). Menurut Vidakovic, pertandingan tersebut bakal lebih sulit.

AFC atas saran dari otoritas setempat mengeluarkan keputusan untuk menggelar laga Piala AFC 2020 tanpa kehadiran suporter. Keputusan itu diambil untuk mencegah penularan virus Corona yang saat ini sedang merebak di negara-negara Asia.

"Bermain tanpa kehadiran suporter akan lebih sulit," kata Risto Vidakovic seperti dikutip Philippines News Agency, Selasa (10/3/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh bek Ceres-Negros, Joshua Grommen. Pemain Filipina itu juga menyayangkan adanya keputusan bermain tanpa penonton.

"Selalu menyenangkan untuk bermain dengan dukungan suporter. Hal itu bakal membuat para pemain lebih bersemangat memberikan yang terbaik di lapangan," tegas Grommen.

Ceres-Negros saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G dengan raihan empat poin. Adapun Bali United berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Bali United mengusung misi mencuri poin di kandang Ceres-Negros untuk bisa bersaing dan memperbaiki peringkat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer