VIDEO: Nantikan Serunya Persebaya Vs Persipura Live Exclusive di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Nantikan Serunya Persebaya Vs Persipura Live Exclusive di Indosiar dan Vidio

- Persebaya Surabaya akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (13/3/2020). Tim Bajul Ijo sementara baru bermain sekali di Liga 1 musim ini, yaitu menghadapi tim promosi, Persik Kediri, yang berakhir dengan skor 1-1. Pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago, memilih tidak mengomentari soal laga Persebaya yang hanya bermain imbang kontra Persik.

"Saya tidak peduli bagaimana Persebaya lawan Persik Kediri. Kami akan fokus melakukan persiapan untuk pertandingan jumat nanti," tutur Jacksen yang telah tiba di Surabaya pada Minggu (8/3/2020).

Sementara itu, Kubu Persebaya Surabaya tidak merasa diuntungkan dengan hasil yang diraih Persipura Jayapura pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, di mana mereka takluk 0-2 dari Borneo FC di Samarinda. Green Force justru mewaspadai kebangkitan tim Mutiara Hitam.

"Saya tahu Persipura habis kalah tapi setelah kalah mereka down, saya rasa tidak. Justru kami waspadai kebangkitan dari Persipura," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Mustopa El Abdy/Bola.net)(Okie Prabhowo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 March 2020, 13:03 WIB

Video Terkait

Spotlights