Sukses


Derbi Ibu Kota: Pelatih Persija Waspadai Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva

Bola.com, Jakarta - Ezechiel N'Douassel tak punya catatan impresif ketika berhadapan dengan Persija Jakarta. Namun, Laskar Kemayoran tetap menaruh atensi besar terhadap penyerang Bhayangkara FC tersebut.

N'Douassel sudah lima kali melawan Persija Jakarta, seluruhnya saat masih membela Persib Bandung. Dia juga selalu bermain sebagai starter pada kelima laga tersebut. Pemain yang akrab disapa Eze itu hanya mampu dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Kini, Eze telah berganti kostum Bhayangkara FC. Dalam dua laga Shopee Liga 1 2020, striker asal Chad tersebut masih mandul. Meski begitu, Persija tahu bahwa Eze dapat menjadi ancaman terbesar jika diremehkan.

Selain Eze, ada satu pemain Bhayangkara FC lagi yang dinilai berbahaya oleh Persija. Dia adalah Renan Silva, pemain terbaik Shopee Liga 1 musim lalu yang juga berstatus sebagai eks gelandang tim Ibu Kota.

"Mereka punya Eze, juga punya Renan Silva. Keduanya adalah pemain bagus. Jadi kami harus mewaspadai mereka selama 90 menit," ujar pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

"Bhayangkara FC punya teknik yang bagus. Mereka kurang dalam bertahan. Tapi mereka punya kualitas dalam urusan mencetak gol," imbuh arsitek asal Brasil tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Laga Tanpa Penonton

Laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020), terpaksa digelar tanpa penonton. Tuan rumah menerima izin dari Polres Jakarta Selatan dengan rekomendasi pertandingan secara tertutup.

Meski begitu, Farias masih berharap suporter Persija Jakarta, The Jakmania, untuk datang ke PTIK dalam pertandingan yang bertajuk derbi ibu kota tersebut. Menurutnya, kehadiran pendukung dapat melipatgandakan semangat timnya.

"Kami menunggu pendukung kami datang ke sana untuk mendukung kami," tutur Farias.

Video Populer

Foto Populer