Sukses


Duel Bintang Persebaya Vs Persipura: Menanti Pembuktian David da Silva dan Sylvano Comvalius

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020). Laga tersebut menjadi panggung pembuktian dua penyerang asing yakni David da Silva dan Sylvano Comvalius.

Shopee Liga 1 2020 menjadi musim ketiga David da Silva bersama Persebaya Surabaya. Namun, pada musim ini pemain asal Brasil itu belum mampu mencetak gol.

Pada laga pembuka musim, David da Silva yang bermain selama 90 menit gagal berkontribusi maksimal. Jadi, laga melawan Persipura itu menjadi ajang pembuktian pemain berusia 30 tahun itu untuk mencetak gol.

Apalagi David da Silva belum pernah menjebol gawang Persipura selama tiga musim berkiprah di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi motivasi tambahan buat mantan pemain Pohang Steelers itu.

Musim ini juga menjadi edisi ketiga buat Sylvano Comvalius. Setelah musim lalu tidak dimainkan di posisi aslinya sebagai penyerang tengah, Convalius dikembalikan pelatih Jacksen F. Tiago seperti semula.

Dalam dua laga yang dimainkannya, Comvalius menjadi ujung tombak Persipura. Sayangnya, pemain asal Belanda itu belum sekalipun mencetak gol dalam 180 menit bermain musim ini.

Musim lalu, Comvalius mampu menjebol gawang Persebaya ketika masih berseragam Arema FC. Bisa dipastikan kini pemain 32 tahun itu ingin mengulang memori sama dengan kembali menjebol gawang klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Jadi, bisa dipastikan laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung ketat dan sengit. Menarik untuk menantikan apakah David da Silva atau Sylvano Comvalius yang mampu tampil cemerlang pada laga nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer