Sukses


Bayu Pradana Berpeluang Tampil saat Barito Putera Menantang PSM

Bola.com, Banjarmasin - Kabar baik datang untuk Barito Putera. Klub asal Kalimantan Selatan itu berpeluang diperkuat Bayu Pradana saat menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/3/2020).

Bayu pada dua laga awal absen membela Barito Putera di Shopee Liga 1 2020 karena cedera. Namun, pemain berusia 28 tahun itu sudah mulai berlatih bersama skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Sejak Selasa (10/3/2020), Bayu melahap menu latihan yang sama dengan pemain lain. Djadjang Nurdjaman menilai sang pemain berpeluang tampil saat menghadapi PSM.

"Kondisinya masih 80 persen. Namun, peluang dia untuk dimainkan melawan PSM Makassar sangat terbuka lebar. Kami akan melihat perkembangannya dalam dua atau tiga hari ke depan," kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (12/3/2020).

Bayu antusias bisa kembali setelah cedera yang dialaminya. Eks pemain Mitra Kukar itu bertekad memberikan kemenangan perdana untuk Barito Putera.

"Alhamdulillah senang sekali bisa kembali bergabung dengan tim setelah kurang lebih 3 pekan menjalani terapi di Surabaya," ujar Bayu Pradana.

"Semua pemain pasti memiliki target dan tekad yang sama pada pertandingan melawan PSM. Target kami adalah bisa mendapatkan poin di Makassar," tegas Bayu Pradana.

Barito Putera mengawali dua laga Shopee Liga 1 2020 dengan kekalahan beruntun. Saat ini, klub berjulukan Laksar Antasari itu menghuni dasar klasemen dengan nol poin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer