Sukses


Presiden Barito Putera Ingin Djanur Beri Jam Terbang untuk Pemain Muda

Bola.com, Banjarmasin - Presiden Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, ingin pelatih Djadjang Nurdjaman memberi jam terbang untuk pemain muda. 

Musim ini, Barito Putera memiliki pemain-pemain muda yang telah terbukti mampu berprestasi di kompetisi Elite Pro Academy U-18 dan U-20. Sebut saja Bagas Kaffa, Kahar Muzakkar, hingga Yuswanto Aditya.

"Saya berharap, inilah kesempatan coach Djanur untuk memasang pemain muda. Jadi tidak ada alasan untuk minim pemain," kata Hasnuryadi.

Upaya mengorbitkan pemain muda ini juga jadi alasan manajemen Barito Putera mengontrak Djanur selama durasi tiga tahun.

"Tujuan kami mengontrak coach Djanur tiga musim adalah fokus dengan pemain muda. Kami tidak mengikuti kompetisi ini sekadarnya saja," ucap Hasnuryadi.

Putra pendiri Barito Putera, almarhum HA Sulaiman HB ini menunjuk prestasi dua pemain muda, Ferdiansyah yang telah bermain sejak musim lalu dengan menyumbang dua assist dan Kahar Muzakkar yang mencetak gol perdana saat melawan Bali United pada pekan kedua di Martapura.

"Coba saja, kali saja bisa seperti Ferdi dan Kahar yang akhirnya bisa membuktikan," ucapnya.

Barito Putera akan melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta Makasar, Minggu (15/3/2020). Kabar terakhir, Bayu Pradana telah sembuh dan berlatih bersama tim. Gelandang senior ini rencananya bakal dimainkan pada pertandingan ini.

Video

Video Populer

Foto Populer