Sukses


Duel Bintang Persib Vs PSS: Perang Kualitas Wander Luiz dan Irfan Bachdim

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) malam. Pertandingan ini akan menjadi panggung menarik di antara bintang kedua tim, yaitu Wander Luiz dan Irfan Bachdim.

Persib Bandung kini sedang memiliki motivasi tinggi setelah meraih poin sempurna dalam dua laga pertama musim ini. Selain itu, laga kontra PSS Sleman digelar di kandang sendiri.

Tentunya motivasi akan berlipat bagi Persib karena mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh. Tak terkecuali dengan striker asing baru Persib, Wander Luiz.

Pemain asal Brasil ini menjadi idola baru bobotoh setelah mampu melesakkan tiga gol dalam dua laga yang sudah dilaluinya di Shopee Liga 1 2020, yakni mencetak dua gol saat menghadapi Persela Lamongan dan satu gol ketika menghadapi Arema FC.

Wander Luiz tentu ingin menunjukkan kembali ketajamannya sebagai striker di hadapan para bobotoh. Pemain berusia 28 tahun itu bertekad bisa membawa terus kemenangan bagi Persib.

Dengan dukungan dari tandemnya, Geoffrey Castilion, dan juga pemain-pemain sayap Persib Bandung, seperti Frets Butuan, bukan tidak mungkin Luiz mampu makin menunjukkan ketajamanya sebagai striker yang haus akan gol.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mengandalkan Irfan Bachdim

Namun, kubu PSS Sleman pun tak ingin kehilangan poin di kandang Persib Bandung. Bermain di bawah asuhan Dejan Antonic, tim berjulukan Elang Jawa ini sudah pasti ingin meraih hasil terbaik dengan mengandalkan Irfan Bachdim.

PSS Sleman mendatangkan Irfan Bachdim dari Bali United untuk menjadi daya gedor di lini depan tim pada kompetisi musim 2020 ini.

Meski belum mencetak gol bersama PSS Sleman, kakak ipar Kim Jeffrey Kurniawan ini performanya cukup memuaskan saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Maka itu, Irfan Bachdim tetap akan menjadi andalan Dejan Antonic di lini depan dengan tandem striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili. Pemain berusia 31 tahun ini diharapkan bisa menunjukan ketajamannya sebagai striker yang berbahaya di tubuh PSS Sleman.

Pada musim lalu eks pemain Timnas Indonesia itu hanya mencetak tiga gol dalam 18 penampilannya bersama Bali United. Sementara Wander Luiz mengoleksi 6 gol dalam 22 penampilan saat merumput di tim Vietnam, Becamex Binh Duong.

Tak heran dalam pertandingan antara Persib dan PSS ini, Wander Luiz dan Irfan Bachdim tentu akan sama-sama unjuk ketajaman sebagai striker yang mumpuni. Siapa yang paling tajam, apakah Luiz atau Bachdim?.

Video Populer

Foto Populer