Sukses


Bali United Waspadai Kekuatan Madura United

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui Madura United akan menjadi ujian bagi Serdadu Tridatu untuk bisa bangkit.

Kekalahan besar 0-4 saat menghadapi Ceres Negros di laga ketiga Grup G Piala AFC 2020, Rabu (11/3/2020), membuat Bali United ingin bangkit di laga kandang menghadapi Madura United pada akhir pekan ini.

Apalagi Bali United masih terngiang kekalahan 0-2 dari Madura United di depan Semeton Dewata pada laga pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019. Tentu Serdadu Tridatu tidak ingin kembali mengalami kekalahan.

Pelatih Stefano Cugurra Teco pun menegaskan Madura United bisa memberikan ancaman kepada timnya. Apalagi secara materi pemain, Laskar Sapeh Kerap juga merupakan tim yang bagus.

"Pasti mereka punya target juara pada musim ini. Bukan hanya sekarang, tapi dari musim sebelumnya. Bagi saya, Madura United adalah tim yang kuat," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Sekarang mereka punya pelatih yang bagus dan berkualitas. Satu hal yang saya tahu, Madura United adalah tim kuat di liga ini. Saya juga menilai lini belakang mereka kuat karena adanya duet Jaimerson dan Fachruddin, serta ketajaman Beto di lini serang," lanjut pelatih Bali United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bidik Kemenangan Kandang Perdana

Satu hal yang pasti, Bali United benar-benar bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Alasannya, Bali United perlu meraih poin penuh di depan pendukungnya untuk pertama kalinya di Shopee Liga 1 2020.

Sudah memainkan dua pertandingan, Bali United harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Persita Tangerang di laga pekan pertama. Satu poin di depan para pendukungnya tentu tidak terlalu terasa bagus.

Apalagi pada pekan kedua, Bali United mampu mencuri tiga poin di markas Barito Putera lewat kemenangan 2-1. Tentu harapannya performa seperti itu akan kembali terlihat ketika Serdadu Tridatu menjamu Madura United.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer