Sukses


Panpel Tira Persikabo Sediakan Thermal Scanner untuk Deteksi Virus Corona

Bola.com, Bogor - Ketua panitia pelaksana (panpel) Tira Persikabo, Mandala Putra akan menyediakan alat pengukur suhu badan yaitu thermal scanner ketika Laskar Padjajaran menjamu Persita Tangerang. Pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari ini, Minggu (15/3/2020) pukul 18.30 WIB.

Nantinya, thermal scanner akan digunakan untuk mengecek suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Stadion Pakansari. Tak terkecuali bagi para pemain Tira Persikabo dan Persita.

Partai Tira Persikabo kontra Persita akan menjadi pertandingan terakhir Shopee Liga 1 sebelum dihentikan selama dua pekan. PSSI memutuskan untuk menunda kompetisi mulai Senin (16/3/2020).

"Sampai saat ini, status laga Tira Persikabo dengan Persita tidak berubah. Pertandingan tetap berjalan. Kedua suporter juga sudah berada di sekitar area komplek Stadion Pakansari. Dari operator kompetisi pun, tidak ada permintaan untuk perubahan jadwal," ujar Mandala Putra kepada Bola.com, Minggu (15/3/2020).

"Begitu pula dengan pihak keamanan yang sudah ada di stadion. Tim kesehatan juga dipersiapkan untuk mengecek semua orang yang masuk ke stadion," jelas Mandala Putra.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Tira Persikabo Vs Persita

Minggu (15/3/2020)

Tira Persikabo Vs Persita Tangerang

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Kick Off 18.30 WIB

Live O Channel

Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer