Sukses


Kompak, Persik dan Persiraja Liburkan Tim Selama Tiga Hari

Bola.com, Kediri - Operator kompetisi memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020. Kebetulan pada 16 Maret hingga 2 April mendatang memang ada jadwal FIFA Matchday.

FIFA Matchday merupakan agenda di mana tim nasional semua negara anggota melakoni pertandingan internasional yang telah ditetapkan federasi sepak bola dunia itu.

Dua tim Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh yang baru saja bentrokan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (14/3/2020) lalu, pun kompak meliburkan pemain selama tiga hari.

"Kebetulan ada libur FIFA Matchday, jadi kita liburkan juga anak-anak. Biar mereka refreshing, apakah bertemu keluarga atau mengisi dengan kegiatan lain yang positif," kata Joko Susilo, pelatih Persik.

Tiga pemain Persiraja, Adam Mitter, Samir Ayass, dan Bruno Dybal, langsung menuju Surabaya usai mengalahkan Persik.

"Kami mau ke Surabaya. Karena tim libur, kami ingin jalan-jalan di sana," ucap Adam Mitter, pemain asing Persiraja asal Inggris.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tetap di Kediri

Pelatih Persik, Joko Susilo sendiri memilih tetap tinggal di Kediri alias tidak mudik ke Malang. Karena dia akan menyusun program latihan selama libur dua pekan mendatang.

"Saya akan diskusi dengan manajemen soal agenda libur panjang ini. Karena faktor fisik yang masih kurang," kata Joko Susilo.

"Saya akan gelar latihan fisik selama sepekan. Manajemen berencana bakal adakan TC khusus," tambahnya.

 

Video Populer

Foto Populer