Sukses


Hari Nur Bayar Kritikan Suporter PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membuka keran golnya di Shopee Liga 1 musim 2020, ke gawang Arema FC, Sabtu (14/3/2020) kemarin. PSIS menang 2-0 atas Arema di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Hari Nur menjebol gawang Arema yang dikawal Teguh Amiruddin menjelang babak pertama berakhir. Sebuah umpan silang dari sisi kiri oleh Frendi Saputra, bola lebih dahulu ditanduk oleh Hari Nur sebelum menembus gawang Teguh.

Torehan golnya ke gawang Arema sekaligus yang pertama bagi Hari Nur Yulianto musim ini. Dua laga sebelumnya yakni saat PSIS kalah di kandang Persipura dan menang di markas Persela, sang pemain urung mencetak gol.

Bahkan pemain asal Kendal, Jawa Tengah tersebut juga berpuasa gol dalam tiga kali uji coba di pramusim. Padahal pemain dengan caps terbanyak di Mahesa Jenar ini selalu menjadi andalan bersama Bruno Silva di lini depan.

"Tentu senang dan alhamdulillah akhirnya bisa mencetak gol di musim ini. Gol itu menjadi motivasi bagi saya dan terus berkontribusi di pertandingan selanjutnya," terang Hari Nur, Senin (16/3/2020).

 

2 dari 2 halaman

Dipecut Kritikan Suporter

Satu diantara pelecut semangatnya untuk menjadi mesin gol PSIS adalah adanya kritikan dari pendukung. Terutama di jagat maya banyak suporter setia PSIS, mengritik dirinya agar kembali mengasah ketajaman di lini depan.

Hari Nur mengaku adanya kritikan dari sebagian suporter, ikut berperan membuatnya termotivasi agar kembali tajam. Kini dirinya mulai menjawab kritikan dari fan dan terus bertekad untuk menambah koleksi golnya.

"Mungkin ekspektasi mereka cukup tinggi kepada saya. Namun saya selalu mengambil sisi positifnya saja, sebagai pelecut semangat" beber Hari Nur.

Video Populer

Foto Populer