Pelatih Bali United Yakin Melvin Platje Makin Percaya Diri

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 17 Mar 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 17 Mar 2020, 20:00 WIB
Striker Bali United, Melvin Platje, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji penampilan Melvin Platje pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Madura United, Minggu (15/3/2020). Teco menyebut, Platje bakal semakin percaya diri mengarungi musim ini.

Pada laga tersebut, Bali United memetik kemenangan 3-1 atas Madura United. Melvin Platje menyumbang dua dari tiga gol klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Itu merupakan dua gol awal yang dicetak Platje musim ini bersama Bali United. Gol-gol tersebut menjadi bukti pemain asal Belanda itu kembali tajam dan bisa menjadi andalan lini depan Bali United.

"Pastinya bagus saat Melvin Platje bisa mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Madura United. Kami tahu dia adalah penyerang yang punya kualitas dalam tim ini," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (17/3/2020).

"Sebagai penyerang, dia juga punya penyelesaian akhir yang bagus. Pastinya dua gol di pertandingan melawan Madura United akan membuat dia lebih bahagia dan semakin percaya diri kedepannya," tegas pelatih asal Brasil itu.

Total, Melvin Platje mencetak enam gol pada 2020. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya mencetak empat gol pada Kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC 2020.

Bali United saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan raihan tujuh poin. Klub asal Pulau Dewata itu tertinggal dua angka dari Persib Bandung yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓