Sukses


Cara Melvin Platje dan Teco Membentengi Diri dari Ancaman Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Seusai laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 Bali United kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020), Stefano Cugurra Teco langsung meliburkan pasukannya selama empat hari.

Pada pertandingan itu sendiri Bali United menang telak dengan skor 3-1.

Ancaman virus corona memaksa Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco meliburkan tim selama empat hari, sebelum kembali latihan persiapan hadapi Persiraja Banda Aceh.

"Pemain untuk sementara libur selama empat hari. Setelah itu kembali latihan sebelum melawan Persiraja Banda Aceh pada 4 April 2020. Semoga pertandingan bisa tetap dilaksanakan sesuai jadwal," kata Teco

Pelatih asal Brasil itu mengintruksikan para pemain Bali United mengkomsumsi vitamin C.

"Pemain harus istirahat dengan benar, makan yang cukup, minum vitamin C sehingga kesehatan tetap terjaga. Virus Corona berbahaya, tidak boleh main-main," Stefano Cugurra Teco.

 

Video

2 dari 2 halaman

Keluarga yang Utama

Di sisi lain, penyerang asing Bali United, Melvin Platje memanfaatkan waktu liburan tim dengan berkumpul bareng keluarga.

Ia mengontrol dan memproteksi keluarganya dari ancaman pandemi virus Corona atau COVID-19 di kediamannya di Seminyak, Badung, Bali.

“Untuk saat ini sangat penting untuk mengurus keluarga. Semoga yang terbaik untuk kita semua,” kata Melvin Platje.

Dia menambahkan, semoga semua rekan tim yang bepergian ke kampung halaman juga dilindungi Yang Maha Kuasa, dan selalu menjaga kesehatan masing-masing pemain. “Mari semua kita doakan agar semua baik baik saja,” katanya.

Video Populer

Foto Populer