Sukses


Tembus Papan Atas Shopee Liga 1 2020, Borneo FC Diminta Tak Cepat Puas

Bola.com, Samarinda - Borneo FC tampil menggebrak pada awal musim dengan menembus papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Meski demikian, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, meminta para pemain untuk tak cepat puas.

Borneo FC sempat mengawali musim ini dengan kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta (1/3/2020). Pasukan Edson Tavares kemudian bangkit dengan mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 pada laga kandang (7/3/2020).

Penampilan apik Borneo FC berlanjut ketika mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di kandang (13/3/2020).

Tambahan enam poin dari tiga laga membuat klub berjulukan Pesut Etam itu melonjak ke posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

"Selalu bersyukur dengan hasil yang dusah dicapai. Akan tetapi, saya pikir semuanya sadar untuk tidak boleh lekas puas," kata Nabil Husein.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ujian Lawan Arema

Pada laga selanjutnya, Borneo FC akan bertandang ke markas Arema FC (3/4/2020). Nabil menyebut, laga ini menjadi ujian nyata buat Francisco Torres dkk.

"Tantangan terberat kami ada pada laga berikutnya di kandang Arema FC. Kalau bisa mendapatkan poin atau kemenangan, baru bisa disebut sebagai pencapaian terbaik," tegas Nabil.

Secara keseluruhan, Borneo FC sejauh ini sudah mencetak enam gol dari tiga laga. Adapun catatan kebobolannya lebih sedikit yakni sebanyak empat kali.

Video Populer

Foto Populer