Sukses


Asisten Manajer Persik Ikuti Jejak Beny Kurniawan Mundur dari Tim

Bola.com, Kediri - Dalam satu hari, Rabu (18/3/2020), keseimbangan tim Persik Kediri berguncang sangat keras. Setelah Manajer Tim Beny Kurniawan resmi mengundurkan dari dari tim, berikutnya Asisten Manajer Hendra Setiawan mengikuti jejak sahabatnya itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hendra Setiawan mengunggah status berlatar belakang foto pemain Persik ketika tampil pada semifinal Liga 2 2019 di Bali. Dia menulis dengan huruf warna khas klub: ungu, berjudul Adios Persik.

"Rencanamu tidak akan lebih baik dibandingkan rencana yang dimiliki oleh Allah. Jadi teruslah berjuang dan berdoa hingga kamu menemukan kenyataan, bahwa ternyata Allah memang memberikan sesuatu hal untukmu yang terbaik," tulis Hendra Setiawan.

Info yang beredar, Hendra Setiawan membubuhkan tanda tangan di atas surat pernyataan bermaterai beberapa jam setelah Beny Kurniawan mengundurkan diri dari Persik.

Untuk diketahui, seperti Beny Kurniawan, Hendra Setiawan juga tokoh di balik kesuksesan Persik meraih dua gelar juara Liga 3 2018 dan Liga 2 2019.

Namun, selama dua tahun itu, Hendra Setiawan menjabat bendahara tim. Baru di Liga 1 2019 ini, Hendra naik pangkat mendampingi Beny Kurniawan sebagai asisten manajer.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Punya Waktu Lebih Banyak

Menurut sahabat Hendra Setiawan yang minta jati dirinya dirahasiakan, sang rekan terlihat tenang meski baru saja mengundurkan diri dari Persik.

"Dia mengambil hikmah dan legawa dari pengunduran diri ini. Katanya, dia jadi punya waktu lebih banyak mengurus keluarganya yang selama dua tahun terakhir habis untuk mengurus Persik," ujar narasumber tersebut.

Bola.com sendiri telah coba konfirmasi ke Hendra Setiawan perihal keputusannya. Namun pesan ke aplikasi whatsapp pribadi yang bersangkutan tak dibalas. Hendra juga tak mengangkat telepon dari Bola.com.

Video Populer

Foto Populer