VIDEO: Time Out Shopee Liga 1 2020, Bali United Vs Madura United

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Mar 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 20 Mar 2020, 10:00 WIB

Bola.com, JakartaBali United menaklukkan Madura United dengan skor 3-1 pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (15/3/2020). Pertandingan berjalan seru sejak awal. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun, tim tuan rumah yang berhasil unggul lebih dulu.

Menerima umpan terobosan Paulo Sergio, Melvin Platje sukses membawa Bali United unggul cepat pada menit ketiga. Tendangannya tidak mampu diantisipasi oleh kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Saat berusaha menyamakan kedudukan, Madura United malah kembali kebobolan. Sepakan Willian Pacheco memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan berhasil mengantar Bali United menjauh 2-0 pada menit ke-34.

Tiga menit sebelum turun minum, tim tamu mampu membalas gol. Berawal dari aksi Greg Nwokolo yang berhasil memenangi adu lari dengan Gavin Kwan Adsit, Alberto Goncalves menyambar umpan Greg untuk menggetarkan gawang Bali United. Kedudukan 2-1 menutup babak pertama.

Tim juara Shopee Liga 1 2019 menghukum pasukan Rahmad Darmawan yang begitu gencar menyerang. Kurang fokus dalam menghadapi bola mati, gawang tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut kembali dibobol. Adalah Platje, yang berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-80 setelah menanduk umpan sepak pojok Paulo Sergio.

Hingga pertandingan tuntas, skor pada pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 ini tidak berubah. Bali United berhasil menaklukkan Madura United dengan skor meyakinkan, 3-1. (Muhammad Adiyaksa)