Sukses


Persebaya Sebut Gelaran ASEAN Club Championship Juga Bakal Terdampak Virus Corona

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memprediksi kompetisi ASEAN Club Championship (ACC) 2020 bakal terdampak pandemi virus Corona. Mengingat wabah Covid-19 tersebut kian meluas.

Persebaya dan Bali United akan mewakili Indonesia pada ACC 2020. Rencananya kompetisi sepak bola tingkat Asia Tenggara tersebut bakal digelar pada Mei sampai November mendatang.

"ACC kami belum tahu, tapi kalau melihat perkembangan sampai saat ini masih berat untuk dilakukan," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso mengutip dari Bola.net, Sabtu (21/3/2020).

Apalagi kata Aji Santoso, sejumlah kompetisi sepak bola di berbagai penjuru dunia sudah dihentikan. Sehingga, besar kemungkinan ACC 2020 juga terdampak.

"Yang jelas kami masih melihat perkembangan dari pusat seperti apa," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kesehatan Lebih Penting

Aji Santoso punya keyakinan seperti itu, karena mencegah dan menghindari virus Corona jauh lebih penting dari apapun untuk saat ini. Termasuk dari sepak bola sekalipun.

"Bagi saya pribadi sih menghindari untuk tidak terjangkit virus ini lebih penting dari sepak bola untuk saat ini," jelas Aji.

"Karena bagaimanapun juga kalau kami sehat kelangsungan sepak bolanya masih bisa panjang, tapi amit-amit ada pemain bola yang terkena nanti juga akan berbahaya," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 22/3/2020)

Video Populer

Foto Populer