Sukses


Work From Home ala Indra Sjafri saat Pandemi Corona

Bola.com, Yogyakarta - Indra Sjafri juga merasakan work from home alias bekerja dari rumah di tengah pandemi virus Corona. Direktur Teknik PSSI ini memilih pulang ke Yogyakarta untuk berkumpul bersama keluarga.

Tugas Indra Sjafri sedikit berkurang setelah Timnas Indonesia, termasuk level usia, masih tanpa kegiatan saat ini. PSSI memutuskan untuk menghentikan segala aktivitas menyusul meluasnya penyebaran Covid-19.

"Saya bersama keluarga saat ini lebih memilih untuk tinggal di Yogyakarta. Tapi saya tetap bekerja," ujar Indra Sjafri.

"Saya dan tim saya tetap melakukan program dengan komunikasi jarak jauh," imbuh mantan pelatih Bali United tersebut.

Indra Sjafri diangkat sebagai Direktur Teknik PSSI pada Februari 2020 untuk menggantikan Danurwindo yang dianggap telah sepuh. Sebelumnya, pria berusia 57 tahun tersebut menangani Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia U-22.

Video

2 dari 2 halaman

Aktivitas Indra Sjafri

Indra Sjafri mengungkapkan kegiatan sehari-harinya ketika bekerja dari rumah. Sosok berkumis tebal ini mengaku banyak menonton pertandingan Timnas Indonesia U-19, U-22, dan Bali United saat dirinya masih menjadi pelatih.

"Waktu saya sekarang lebih banyak untuk melihat pertandingan-pertandingan saya di Timnas Indonesia U-22, U-19, dan Bali United," jelas Indra Sjafri.

"Saya bisa menonton ulang dan belajar sambil mengevaluasi untuk bisa saya jadikan pelajaran ke depannya," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer