Sukses


Latihan Persebaya Kembali Diliburkan, Mahmoud Eid Punya Jurus Jitu Menjaga Kebugaran

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memilih tidak pulang kampung setelah tim diliburkan imbas penyebaran virus Corona di berbagai penjuru nusantara. Dia tetap bertahan di Surabaya bersama pemain asing yang lain.

Selama di apartemen, Mahmoud tetap menjaga kebugaran dengan cara nge-gym. Dan untuk mengusir kebosanan, dia mengisi waktu dengan menonton film.

"Saya latihan individu di gym untuk menjaga kebugaran saya dalam kondisi yang baik," kata Mahmoud Eid kepada Bola.net (media satu grup dengan Bola.com), Senin (23/3/2020).

"Saya sering di rumah dan menonton film atau bergaul dengan rekan-rekan setim," imbuh gelandang berpaspor Palestina tersebut.

Mantan pemain Kalmar FF itu, juga berusaha menghindari keramaian. Dia menjaga kesehatannya agar bisa terhindar dari ancaman Virus Corona (Covid-19).

Terkait alasan tidak pulang kampung, menurut Mahmoud, karena tim hanya libur sepekan. Walaupun, ada kemungkinan jatah libur tersebut diperpanjang.

"Kami mendapat istirahat satu minggu untuk saat ini, karena kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari federasi," jelas Mahmoud.

"Setelah itu, kami akan melihat nanti seperti apa, dan berapa lama istirahatnya atau kami akan kembali berlatih," timpal pemain yang mukanya mirip dengan bintang dunia, Zlatan Ibrahimovic itu.

Video

2 dari 2 halaman

Rapor Jeblok Persebaya

Persebaya sedang tidak dalam kondisi bagus sebelum kompetisi distop. Anak-asuh Aji Santoso tak pernah menang di dua laga awal Shopee Liga 1 2020.

Tim Bajul Ijo bermain imbang 1-1 kontra klub promosi Persik Kediri dan kalah 3-4 melawan Persipura Jayapura. Ironisnya kedua pertandingan itu dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo kandang mereka.

"Fokus kami ke depannya memperbaiki performa tim. Kami tidak bisa terus seperti ini," kata Mahmoud Eid.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 23/3/2020)

Video Populer

Foto Populer