Sukses


Skuat Persebaya Punya Pekerjaan Rumah saat Jalani Work from Home

Bola.com, Jakarta - Arahan work from home alias bekerja dari rumah bukan berarti para pemain Persebaya Surabaya bisa berleha-leha. Skuat tim berjulukan Bajul Ijo itu tetap mendapatkan pantauan dari tim pelatih.

Selain itu, Hansamu Yama dan kawan-kawan juga diberikan pekerjaan rumah. Skuat Persebaya Surabaya diminta untuk tetap beraktivitas latihan minimal dua jam.

Meski begitu, tim pelatih Persebaya Surabaya tidak menuntut para pemainnya untuk berlatih dengan intensitas tinggi. Cukup berolahraga ringan namun efektif.

"Kami memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain tujuannga agar kondisi fisik mereka tetap terjaga," kata pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam dinukil dari laman klub.

Gaselly menerangkan, latihan dengan intensitas sedang yang dimaksudkan bisa berupa berolahraga di pusat kebugaran, treadmill atau penguatan baik dengan elastic bands atau juga melalui body weight. Latihan juga dimungkinkan untuk dilakukan di lapangan atau halaman rumah.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Latihan Masih Belum Pasti

Akibat penangguhan Shopee Liga 1 oleh PSSI, kegiatan Persebaya Surabaya menjadi tidak pasti. Sempat menggelar latihan, Bajul Ijo memutuskan untuk meliburkan pemain.

Persebaya kembali berencana mengadakan latihan pada 30 Maret mendatang. Itu pun masih menunggu instruksi lebih lanjut dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait kelanjutan kompetisi.

Saat ini, Persebaya terpuruk di peringkat ke-15 dengan satu poin. Namun, ketiga tim lain telah bertanding tiga kali, Bajul Ijo masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer