Aktivitas Alberto Goncalves Saat Libur: Permainan Zaman Dulu, Nonton Film, dan Baca Alkitab

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 26 Mar 2020, 20:15 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 20:15 WIB
Beto Goncalves, Madura United, Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, punya cara unik untuk mengusir kebosanan setelah kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan dan latihan dihentikan. Pemain naturalisasi asal Brasil ini bermain permainan virtual.

Alberto Goncalves memainkan permainan itu bersama anaknya. Mumpung kompetisi libur, dia memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Saya menghabiskan waktu dengan bermain bersama keluarga. Bukan game virtual tapi permainan jaman dulu," kata Beto-sapaan akrab Goncalves.

"Permainannya seperti tebak nama negara dan buah dari abjad dan masih banyak kegiatan lain yang saya lakukan bersama anak saya," ujar Beto.

Selain bermain bersama anaknya, Alberto Goncalves juga diberikan pekerjaan rumah oleh Madura United. Para pemain, termasuk bomber berusia 39 tahun itu, diminta untuk berlatih mandiri selama beraktivitas di rumah.

2 dari 3 halaman

Nonton Film dan Baca Alkitab

Beto Goncalves, Madura United, Liga 1 2019
Striker Madura United, Beto Goncalves, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019). Madura United menang 5-1 atas Persela dalam laga itu. (Bola.com/Aditya Wany)

Alberto Goncalves juga punya cara lain menghabiskan waktu selama di rumah. Dia sesekali menonton film. Selain itu, mantan bomber Sriwijaya FC ini juga rutin membaca alkitab.

"Banyak film yang kami tonton selama saya berada di rumah ini. Tidak ada film favorit semua film kami tonton," jelas Beto.

"Saya juga membaca al-kitab untuk mengisi kekosongan dan berdoa agar semua yang terjadi ini bisa cepat selesai," imbuh pemain kelahiran Brasil itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓