Sukses


Bek Persija Berlatih Tinju di Rumah untuk Menjaga Kebugaran

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, punya cara unik untuk mengisi kegiatan selama melakukan latihan mandiri di rumah. Tony memilih olahraga tinju untuk melatih kebugaran fisiknya.

Tony Sucipto berlatih tinju di rumah ditemani seorang instruktur. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Persija Jakarta itu, Tony terlihat dilatih teknik pukulan dasar olahraga tinju.

Tony terlihat sangat antusias berlatih tinju. Pemain berusia 34 tahun itu terlihat ditemani sang istri, Lidya Saputri, dan anak-anaknya.

"The Family Man," tulis Persija Jakarta untuk melengkapi keterangan video Instagram.

Sesekali, aksi Tony melakukan plank sempat diganggu oleh anak-anaknya. Akan tetapi, eks pemain Persib Bandung itu tak merasa terganggu dan masih bisa konsentrasi melakukan gerakan dasar workout tersebut.

Selain berlatih tinju, Tony juga mengisi hari-hari di rumah dengan melakukan gerakan fisik. Contohnya adalah melakukan lompat tali dengan skipping, kemudian berlatih dengan Abs Roller Wheel, dan Resistance Band.

Persija Jakarta saat ini sedang meliburkan seluruh pemain untuk mencegah penyebaran virus Corona. Meski demikian, klub ibu kota tetap mengimbau agar seluruh pemain melakukan latihan secara mandiri di rumah dan mengurangi aktivitas luar ruang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kompetisi Dihentikan

PSSI telah menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga waktu yang tidak ditentukan. Keputusan itu diambil karena kondisi kesehatan di Indonesia yang sedang tak kondusif.

Ketidakpastian kompetisi juga berdampak pada Persija Jakarta. Klub ibu kota meliburkan pemain hingga waktu yang tidak ditentukan.

 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer