Kebahagian Pelatih Persiraja Setelah Menikahkan Putri Sulungnya

Oleh Gatot Susetyo pada 26 Mar 2020, 23:45 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 23:45 WIB
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Bola.com, Malang - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, merasa lega. Hendri telah menikahkan putri tercinta Gabriela Septendri Susilo di Kota Batu Malang. Anak sulungnya dipersunting pria asal Jakarta, Jay Jayusman.

Hendri Susilo sangat bersyukur di tengah kesedihan dan kekhawatiran yang dirasakan warga Indonesia juga dihentikannya kompetisi Shopee Liga 1 2020, dia diberi kebahagiaan bisa melepas masa lajang putri sulungnya.

"Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Karena kami sekeluarga dapat kebahagiaan dengan pernikahan Gabriela. Ini jadi penghibur ketika sepak bola dihentikan karena virus Corona," tutur Hendri Susilo. 

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo lega setelah menikahkan putri tercinta Gabriela Septendri Susilo di Kota Batu Malang. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Mantan striker Pelita Jaya ini mengaku banyak kekurangan saat menghelat momen bahagia itu.

"Karena ini pengalaman pertama menikahkan anak, tentu masih banyak kekurangannya. Terus terang, ini kebahagiaan yang tak terlukiskan dalam hidup saya," katanya.

Sebagai orang tua, Hendri Susilo mengaku terenyuh untuk melepas putrinya membangun bahtera rumah tangga.

"Ternyata saya sudah tua. Satu per satu orang terkasih mulai jauh dari saya. Mereka akan tinggal di Jakarta. Semoga keluarga anak saya dikaruniai berkah oleh Allah SWT, sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayat," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓