Sukses


Persija Kampanyekan Penggalangan Dana Melawan Corona

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus Corona yang sedang menjangkit di Indonesia membuat Persija Jakarta tidak tinggal diam. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang digarap manajemen, Persija turut dalam penggalangan dana untuk melawan virus bernama lain COVID-19 itu.

Program penggalangan dana yang digarap Persija Jakarta bertajuk "Persija untuk Indonesia: Satu Hati Lawan Corona,". Klub ibu kota memilih untuk berkolaborasi dengan penggalang dana sukarela di Kitabisa.com.

Tujuan digarapnya program kemanusiaan tersebut agar para suporter dan masyarakat Persija dimudahkan untuk berperan aktif melawan Corona. Kegiatan ini diharapkan bisa sedikit membantu melawan penyebaran pandemi virus Corona.

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19," kata Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (27/3/2020).

Ini bukan kali pertama Persija terlibat dalam aksi kemanusian. Sebelumnya, klub ibu kota juga pernah terlibat aksi kemanusian ketika berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com. Sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama," tegas Chief Marketing Officer Persija Jakarta, Andhika Suksmana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dipelopori Bali United

Persija Jakarta menjadi klub kedua yang turut dalam penggalangan dana melawan pandemi virus Corona. Sebelumnya, Bali United juga sudah menggalakkan program penggalangan dana yang dibuka sampai 30 April 2020.

Namun, Bali United memilih untuk menggalang dana secara mandiri. Hal itu dilakukan dengan mengumpulkan donasi di rekening milik klub.

Video Populer

Foto Populer