Sukses


Demam Tantangan Until Tomorrow Merambah ke Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Warganet di Instagram ramai-ramai memainkan tanda pagar (tagar) #untiltomorrow selama dua hari belakangan. Demam ini juga merambah ke Shopee Liga 1 2020.

Tantangan Until Tomorrow atau Until Tomorrow Challenge adalah unggahan yang tidak boleh dihapus selama 24 jam. Untuk mengikuti tantangan ini, warganet cukup menyukai foto orang lain yang menggunakan tagar #untiltomorrow.

Akun yang fotonya disukai akan mengirimkan pesan kepada user tersebut melalui direct massage. "Jadi, Anda telah menyukai posting saya, maka Anda juga wajib untuk mengunggah foto memalukan dengan hanya menyertakan caption 'until tomorrow'. Anda juga wajib untuk menandai saya dalam posting itu," bunyi pesan yang mengajak warganet bermain tantangan Until Tomorrow.

Bagi setiap warganet yang menerima pesan tersebut diharuskan untuk menunggah foto memalukan dengan menyertakan hastag #untiltomorrow. Akun Instagram Shopee Liga 1, @liga1match, mengunggah empat foto sekaligus demi memenuhi tantangan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

#UntilTomorrow 😆😜 __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Akun Instagram Bali United, @baliunitedfc juga turut meramaikan tantangan Until Tomorrow. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini mengunggah foto dua pemainnya, Gunawan Dwi Cahyo dan Lerby Eliandry ketika masih berbaju klub lain.

 
 
 
View this post on Instagram

Until Tomorrow 🤭 #baliunited #beyondfootball #untiltomorrow

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc) on

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bambang Pamungkas Unggah Foto Zaman Dulu

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, ikut menggelorakan tantangan Until Tomorrow melalui akun Instagram miliknya, @bepe20. Si Kumis, panggilannya, mengunggah foto ketika dirinya masih membela Timnas Indonesia.

Tak mau ketinggalan, Adam Alis Setyano juga mengikuti tantangan ini. Gelandang Bhayangkara FC tersebut mengunggah foto masa kecilnya semasa masih berkostum Persitangsel Tangerang Selatan melalui akun @adamalis93.

Hingga Minggu (29/3/2020) pukul 17.00 WIB, tantangan Until Tomorrow telah menembus 1,6 juta unggahan di Instagram. Permainan ini juga banyak dimainkan oleh publik figur di seluruh dunia.

Video Populer

Foto Populer