VIDEO: Saran Striker Persija, Marko Simic untuk di Rumah Aja Menghadapi Pandemi Virus Corona

Oleh Okie Prabhowo pada 31 Mar 2020, 10:50 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 10:50 WIB

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memberi saran kepada sahabat Bola.com dan khususnya para pecinta sepak bola tanah air dalam menghadapi pandemi Virus Corona sekarang ini. Salah satu sarannya adalah untuk "di rumah aja". Apa yang dikatakan penyerang asal Kroasia tersebut?

"Saya berharap kalian tetap aktif dan mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Semoga kita bisa segera mengalahkan virus ini," ujar Simic dalam video yang dikirimkan ke Bola.com.

Di media sosial Instagram, striker 32 tahun tersebut sempat menuliskan curhatan hatinya terkait situasi sekarang ini. "Keadaan terburuk adalah ketika kebebasan kami sebagai manusia diambil," tulis Simic pada unggahan di akun Instagram-nya, @markosimic_77.

"Saya pernah mengalaminya pada tahun lalu. Tuhan tahu apa yang sedang direncanakan dan dikerjakannya. Saya percaya Tuhan. Saya khawatir, tapi saya tidak takut. Terus berdoa," tulis Simic.

Simic bersama rekan-rekannya di Persija merasakan dampak yang besar akibat mewabahnya virus corona. Ia terpaksa banyak menghabiskan waktu di tempat tinggalnya karena timnya meliburkan latihan.

keberlangsungan Shopee Liga 1 2020 juga masih belum pasti. PSSI menyiapkan dua opsi dengan kemungkinan terburuk adalah membatalkan kompetisi. Jika wabah corona mereda, Shopee Liga 1 bisa diputar pada 1 Juli 2020. Apabila situasinya terbalik, kompetisi terancam ditiadakan.

Bagi para pecinta sepak bola tanah air, mereka tentu sangat merindukan aksi-aksi salah satunya dari penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Hal itu yang juga membuat Simic mengatakan: "untuk pecinta sepak bola semoga kita bertemu kembali di lapangan secepatnya." dalam video yang dikirimkannya terkait menghadapi pandemi Virus Corona.