Sukses


Gelandang Bali United Manfaatkan Penghentian Kompetisi untuk Memulihkan Cedera di Tulehu

Bola.com, Tulehu - Gelandang Bali United, Mohammad Sidik Saimima, memanfaatkan masa penghentian kompetisi untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Sidik mengaku kondisinya saat ini sudah semakin baik.

Sidik Saimina mengalami cedera pergelangan kaki ketika berlatih bersama Bali United pada awal Maret lalu. Sidik kemudian memilih pulang kampung ke Tulehu, Ambon, untuk memulihkan kondisinya.

"Waktu libur dari pelatih terutama satu pekan terakhir saya gunakan untuk pemulihan cedera di bagian engkel. Alhamdulillah, sekarang sudah selesai dan kondisi saya sudah sembuh 90 persen," kata Sidik seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (31/3/2020).

Sidik Saimima saat ini mengisi hari-harinya dengan tetap menjaga kondisi agar tetap fit. Pemain berusia 22 tahun itu memilih untuk joging ke daerah pegunungan.

"Untuk menjaga kondisi tetap fit, saya rutin jogging tiga kali dalam sepekan ke daerah gunung pada pagi hari. Untuk sore harinya, saya lebih banyak juggling bola dan latihan di rumah," ujar Sidik.

Penghentian Shopee Liga 1 2020 dilakukan sampai 29 Mei 2020. Keputusan tersebut membuat Bali United dan klub peserta lainnya meliburkan para pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sampai Juli 2020

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 rencananya bakal kembali digelar pada 1 Juli mendatang. Namun, semua keputusannya akan berada di tangan Pemerintah dan tergantung situasi kesehatan di Indonesia.

Bali United saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Pasukan Stefano Cugurra Teco mengemas tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

 

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer