Persija Dapatkan Rp5,1 Juta dari Lelang Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 31 Mar 2020, 22:10 WIB
Diperbarui 31 Mar 2020, 22:10 WIB
Riko Simanjuntak

Bola.com, Jakarta - Proses pelelangan jersey dan sepatu milik pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, telah ditutup. Program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" tersebut mendapatkan hasil mencapai Rp5,1 juta.

Penawaran sebesar Rp5,1 juta diajukan oleh akun Instagram @ajigiriantoro. Ia mengajukan penawaran tertinggi dalam detik-detik akhir sebelum lelang ditutup. Ia mengalahkan penawaran terbesar sebelumnya, Rp5 juta yang diajukan vokalis grp band D'masiv, Rian Ekky Pradipta.

Aji Giriantoro yang menjadi pemenang lelang yang digelar oleh Persija Jakarta itu menyatakan memang mengidolai Riko Simanjuntak karena kecepatan yang dimiliki pemain bertubuh mungil itu. Aji juga berharap bisa berkontribusi nyata untuk membantu melawan pandemi COVID-19.

"Riko layaknya kereta cepat ketika bermain, itu yang membuat saya kagum terhadap dirinya. Saya berharap lewat partisipasi dalam lelang ini dapat membantu terdampak corona dan tenaga medis yang dibutuhkan," ujar Aji Giriantoro seperti dilansir situs resmi Persija Jakarta.

2 dari 3 halaman

Riko Simanjuntak Bersyukur

Lincah
1. Riko Simanjuntak (Persija Jakarta) - Riko adalah salah satu gelandang yang lincah di lapangan. Kecepatannya membuat para bek lawan kerepotan.

Riko Simanjuntak pun mengaku senang dengan banyaknya partisipasi yang ada dalam pelelangan kali ini. Pemain asal Pematang Siantar itu berharap proses pelelangan dua barang pribadinya itu bisa bermanfaat untuk melawan pandemi virus corona.

"Puji syukur cukup banyak yang berpartisipasi saat lelang jersey dan sepatu saya. Semoga hasil dari lelang yang dimanfaatkan untuk melawan corona dapat bermanfaat. Sekecil apapun perjuangan kami di saat seperti ini sangat berarti," ujar Riko Simanjuntak.

Rencananya, Persija Jakarta akan kembali mengelar "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang kedua.

Sumber: Persija

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓