Sukses


5 Momen Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Gelar Akad Nikah di Tengah Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, melangsungkan akad nikah dengan Sri Wahyuni pada Selasa (31/3/2020), di Banda Aceh. Prosesi akad nikah ini berlangsung secara sederhana karena berlangsung dalam situasi pandemi virus corona.

Martunis membagikan kabar bahagia ini di media sosial pribadinya.

"Alhamdulillah, akhirnya sah,terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir, dan terima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terima kasih keluarga dan teman-temanku semua," tulis Martunis di captions Instagramnya.

Martunis telah melangsungkan prosesi lamaran pada 29 Desember 2019. Awalnya, ia ingin mengundang sang ayah angkat, Cristiano Ronaldo, saat resepsi dan telah mengundangnya.

"Insya Allah dia akan datang jika dia tidak sibuk," kata Martunis dikutip dari The Sun, Selasa (7/1/2019), terkait kehadiran Ronaldo.

Sosok Martunis mendunia dalam momen bencana tsunami yang mengguncang Aceh pada 2004. Dia ditemukan selamat setelah terapung beberapa hari di laut dengan mengenakan jersey tiruan Timnas Portugal.

Martunis mencuri perhatian dunia, terutama sang superstar sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Martunis kemudian dijadikan anak angkat Cristiano Ronaldo. Ia bahkan pernah mengikuti trial di Sporting CP selama satu tahun.

Meski prosesi akad nikah akhirnya tidak dihadiri Cristiano Ronaldo, prosesi sakral ini berlangsung lancar dan khidmad.

Berikut Bola.com merangkum momen akad nikah Martunis dengan Sri Wahyuni dari postingan akun @martunis_ronaldo, Rabu (1/4/2020).

2 dari 5 halaman

1. Martunis dan Sri Wahyuni Menggelar Akad Nikah di Banda Aceh

3 dari 5 halaman

2. Prosesi Akad Nikah Digelar di Tengah Pandemi Virus Corona

4 dari 5 halaman

4. Prosesi Akad Nikah Digelar dengan Sederhana

5 dari 5 halaman

5. Hanya Keluarga dan Teman Dekat yang Menghadiri Acara Ini

Video Populer

Foto Populer