Sukses


Begini Cara Stefano Cugurra Teco Memantau Latihan Jarak Jauh Pemain Bali United

Jakarta - Bali United saat ini menerapkan pola latihan di rumah masing-masing selama pandemi virus corona covid-19 masih berlangsung. Alhasil, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco hanya menaruh kepercayaan kepada para pemainnya.

Untuk memantau anak asuhnya berlatih, Teco meminta para pemain Bali United mengirimkan video latihan sebagai bukti. Video tersebut harus dikirim kepada pelatih fisik, Yogie Nugraha.

"Ya, pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemaim akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini."

"Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur," ujar Teco menambahkan.

Teco merupakan pelatih yang membawa Bali United menjuarai Shopee Liga 1 2019. Setahun sebelumnya, dia juga membawa Persija menjadi juara.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Video

2 dari 3 halaman

Rindu Kerja di Lapangan

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini juga mengakui bila dirinya sudah cukup rindu untuk kembali ke lapangan hijau. Selain itu ia juga mengungkapkan bila berat badannya selama tinggal dirumah tidak mengalami perubahan.

"Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya. Mengenai berat badan saya, tidak ada perubahan dan masih normal seperti sebelumnya," kata Teco.

 

Sumber asli: Bali United

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Adyaksa Vidi, Published 5/4/2020)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

Video Populer

Foto Populer