Kapten Persiraja Berharap Ada Regenerasi di Tubuh Laskar Rencong

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 06 Apr 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 06 Apr 2020, 22:00 WIB
Skuad Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Kapten Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata, berharap adanya regenerasi di tubuh Laskar Rencong. Menurutnya, dengan bermain di Liga 1 saat ini, semua pemuda di Aceh punya impian memperkuat Persiraja.

Mukhlis Nakata merupakan pemain paling senior yang berada di skuat Persiraja Banda Aceh saat ini. Pemain berusia 31 tahun itu sudah bermain untuk Persiraja sejak 2009 dan mengumpulkan 93 penampilan.

"Setelah 12 tahun saya berkarier di Persiraja dan tidak pernah pindah klub, saya berharap ada regenerasi. Muncul pemain muda Aceh lagi yang bermain satu hati untuk Persiraja," kata Mukhlis seperti dikutip situs resmi liga, Senin (6/4/2020).

Mukhlis berpesan kepada pemain muda atau pemain masa depan Persiraja untuk bermain dengan sepenuh hati. Apalagi klub tersebut merupakan kebanggaan masyarakat Aceh.

"Bermain untuk Persiraja dengan sepenuh hati karena klub ini adalah kebanggaan masyarakat Aceh. Itu juga yang membuat kami bangga dan mencita-citakan dapat memperkuat Persiraja sejak kecil dulu," ujar Mukhlis.

Saat ini banyak putra daerah yang berkualitas bermain di luar Aceh semisal Fitra Ridwan (PSS Sleman), Zulfiandi (Madura United), TM Ichsan (Bhayangkara FC), hingga kiper PSM Makassar, Miswar Saputra. Pemain-pemain di atas tentu saja bisa menjadi bidikan Persiraja Banda Aceh untuk memperkuat tim di masa depan.

2 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Defri Riski
Aksi pemain Persiraja Banda Aceh, Defri Riski, pada laga kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/3/2020). (Bola.com/Gatot Susetyo)

Persiraja Banda Aceh tampil gemilang pada tiga laga yang sudah dimainkan di Shopee Liga 1 2020. Pasukan Hendri Susilo belum terkalahkan.

Persiraja berhasil meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga laga pertama Shopee Liga 1 2020. Tim asuhan Hendri Susilo itu pun mengoleksi lima poin. Persiraja menjadi satu-satunya klub promosi Liga 1 2020 yang belum terkalahkan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓