Sukses


Jersey Juara Piala Presiden 2018 Ramdani Lestaluhu Laku Rp12 Juta

Bola.com, Jakarta - Jersey Persija Jakarta ketika menjuarai Piala Presiden 2018 yang dikenakan Ramdani Lestaluhu terjual Rp 12 juta. Melalui proses lelang, pemenangnya adalah Haykal Fariz.

Bagi Haykal Fariz, kemenangan ini merupakan yang ketiga kalinya pada kegiatan 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' gagasan Persija. Sebelumnya, pemilik akun Instagram, @hyklfrz ini juga menjadi penawar terbesar tiga barang Shahar Ginanjar dan sepatu Marc Klok.

Ramdani Lestaluhu mengaku bahagia seragam yang dilelangnya dapat terjual dengan harga yang cocok. Pemain bernomor punggung tujuh ini juga senang dengan antusiasme warganet untuk berpartisipasi dalam penanganan virus corona.

"Tentu sangat bahagia jersey yang saya lelang dapat terjual dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi dari rekan-rekan juga sangat besar. Peminatnya banyak. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19," jelas Ramdani Lestaluhu dinukil dari laman klub.

Laman Persija menuliskan, kampanye 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' belum akan berakhir. Soal siapa pemain keenam yang melelang barangnya, akan diumumkan di akun instagram klub, @persijajkt.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Kelima

Ramdani Lestaluhu menjadi pemain kelima Persija Jakarta yang berpartisipasi pada kegiatan 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' belum akan berakhir. Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, dan Marc Klok telah lebih dulu.

Simic, misalnya. Memberikan bantuan secara langsung melalui uang tunai sebesar Rp 100 juta. Bomber asal Kroasia ini juga melelang medali juara Liga 1 2018.

Adapun, tiga barang Shahar laku Rp 8,5 juta. Dia melelang jersey, sarung tangan, dan jaket.

Video Populer

Foto Populer