Sukses


Pandemi Virus Corona Bikin Arthur Cunha Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Bola.com, Jakarta - Bek Persipura Jayapura, Arthur Cunha, mengaku rutinitasnya berubah selama pandemi virus corona. Arthur lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengurangi aktivitas luar ruang.

Arthur Cunha mengawali kesehariannya dengan sarapan seusai bangun tidur. Setelah itu, pemain berusia 30 tahun tersebut berlatih sesuai dengan menu yang diberikan tim pelatih Persipura Jayapura.

Latihan tersebut wajib dilakukan dan para pemain harus mengirimkan rekaman video ketika berlatih. Jika tidak, manajemen Persipura sudah menyiapkan sanksi berupa denda.

"Rutinitas saya setelah bangun tidur, sarapan bersama keluarga. Kemudian saya latihan dan mengirimkan video latihan," kata Arthur Cunha dalam akun Youtube Persipura, Sabtu (11/4/2020).

"Setelah itu saya makan siang dan bercengkrama bersama keluarga. Setelah itu makan lagi, nonton film, tidur lagi. Setiap hari seperti itu dan kalau keluar rumah hanya untuk beli makanan," ucap pemain asal Brasil itu. 

Para pemain Persipura Jayapura saat ini sudah berkumpul dengan keluarga masing-masing. Mereka diliburkan sampai waktu yang belum ditentukan karena PSSI menghentikan sementara kompetisi yang ada di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Musim Perdana

Musim ini menjadi yang perdana buat Arthur Cunha di Persipura Jayapura. Pemain berpostur 188 cm itu diboyong klub berjulukan Mutiara Hitam dengan status pinjaman dari Arema FC.

Persipura menjadi klub ketiga Arthur Cunha di Indonesia. Sebelumnya, Arthur pernah memperkuat Mitra Kukar (2015-2016) dan Arema FC sejak 2016.

Video Populer

Foto Populer