Sukses


Spasojevic Fokus Menjaga 2 Buah Hatinya Selama Libur Kompetisi Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mencoba mengambil hikmah dari pandemi virus corona yang membuat kompetisi harus berhentiĀ  sementara waktu. Menurut Spasojevic, masa-masa seperti ini membuatnya bisa lebih fokus menjaga anak.

Ilija Spasojevic saat ini menjadi orang tua tunggal buat kedua anaknya, Dragan dan Irina Spasojevic. Peran ganda itu dilakukan Spasojevic setelah ditinggal oleh istrinya, Lelhy Arief, yang tutup usia pada November 2019.

Ketika bertanding bersama Bali United, Spasojevic harus meninggalkan anak-anaknya. Jadi, momen libur kompetisi ini ingin dilakukannya dengan membalas waktu yang terbuang untuk kedua anaknya.

"Tentu ini kesempatan saya bisa bersama anak-anak. Sekarang, anak-anak tidak sekolah dan saya juga tidak ada kegiatan di sepak bola," kata Spasojevic seperti dikutip situs liga, Minggu (12/4/2020).

"Biasanya, rutinitas saya ikut latihan dan pertandingan. Sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Apalagi kalau pertandingan tandang, jelas sangat sulit untuk saya bisa bersama mereka," ujar pemain naturalisasi itu.

Meskipun diberi waktu libur, tim pelatih Bali United tetap memberikan menu latihan untuk Ilija Spasojevic dan pemain lain. Langkah itu dilakukan agar mereka tetap dalam keadaan bugar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mengurungkan Niat

Saking ingin fokus menjaga kedua anaknya, Ilija Spasojevic sempat mengurungkan niat untuk membeli video game. Keputusan itu diambil agar fokusnya tidak terganggu bersama kedua anaknya.

"Saya sempat berpikir ingin beli PlayStation, tapi sekarang menurut saya bukan saatnya. Kalau sudah beli, saya tidak bisa fokus mengurus anak-anak," tegas pemain berusia 32 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer