Sukses


Kolaborasi dengan Vincent Rompies, Bambang Pamungkas Beraksi Jadi Vokalis Matchbox Twenty

Bola.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan untuk mengisi waktu selama masa pandemi virus corona. Seperti diketahui, pemerintah Indonesia mengimbau setiap warga untuk melakukan karantina mandiri. Hal ini juga dilakukan legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas, yang akrab disapa Bepe, kini menjabat sebagai manajer Persija Jakarta. Jabatan bergengsi itu diembannya setelah ia gantung sepatu dari tim Macan Kemayoran pada akhir musim 2019.

Dengan terhentinya kompetisi Liga 1 2020, praktis aktivitas mengurusi Persija juga berkurang.

Di tengah karantina mandiri yang mengharuskan setiap orang lebih banyak beraktivitas di dalam rumah, Bepe tak kurang akal.

Pria berusia 39 tahun itu memperlihatkan bakat terpendamnya. Publik selama ini mungkin sudah tahu, Bepe juga piawai berakting. Dia pernah tampil dalam sebuah pentas ketoprak.

Kini, skill yang lain ia pertontonkan. Striker legendaris Timnas Indonesia ini mengejutkan penggemarnya dengan kemampuan menyanyinya.

Bepa tak sendirian. Ia berkolaborasi dengan Vincent Rompies. Mantan bassis Clubeighties itu jadi pemetik gitar, mengiringi Bepe yang menyanyi dengan ekspresi menjanjikan layaknya Rob Thomas.

Ya, Bepe dan Vincent menyuguhkan lagu populer milik band Matchbox Twenty, Unwell.

Bepe terlihat mengenakan kaus oblong putih dan memakai topi hitam. Mantan pemain Selangor FA dan Pelita Bandung Raya ini menyanyikan Unwell dengan penuh percaya diri.

2 dari 2 halaman

Lihat Unggahannya di Twitter

Kolaborasi ini diunggah melalui akun Twitter Vincent Rompies, yang lantas dikomentari Bambang Pamungkas.

"Percaya diri, dengan tidak tau diri memang beda tipis. Semoga ndak ada yg salah bawa poster," begitu tulis Bepe dalam Twitter-nya.

Di akun Twitter Vincent, unggahan ini hingga Senin malam (13/4/2020), sudah mendapat like lebih dari 3.000 dan di-retweets lebih dari 1.400 kali.

Sementara, kalangan penggemar juga memberikan respons.

"Mending tetap bertahan jadi pemain bola aja bang plis, jangan hijrah jadi penyanyi," tulis akun alanhepi.

Akun riskjee25 menulis keren abis, "yang penting mulai aja dulu mas".

Tetapi, ada pula yang salah fokus. "Kumismu ra nguati om," begitu kata akun anistoha08.

Nah, bagaimana menurut Anda, apakah Bepe sudah pantas jadi penyanyi beneran?

 

Video Populer

Foto Populer