Sukses


Ingin Bantu Tenaga Medis, 3 Eks Pemain Timnas Indonesia U-15 Lelang Jersey

Bola.com, Kuta - Tiga pemain Bali United U-16 yang menjadi bagian Timnas Indonesia U-15, terlibat dalam aksi pelelangan jersey.

Ketiga pemain tersebut adalah Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, dan I Made Putra Kaicen. Mereka melelang jersey Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF U-15 2019.

Kadek Arel Priyatna mengaku ingin membantu tenaga medis dalam memerangi virus yang menyebabkan penyakit COVID-19 ini.

"Saya bersama dua rekan saya dari Bali United U-16 dan juga pemain Timnas Indonesia U-15 memiliki kepedulian terhadap tim medis. Mereka telah berjuang sebagai garda terdepan menghadapi COVID-19.

"Oleh karena itu, ada niat baik dari kami untuk melelangkan jersey Timnas Indonesia untuk membantu mereka para pejuang saat ini," ujar Kadek Arel di situs resmi Bali United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ditutup Besok

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam aksi pelelangan jersey ini langsung saja menuju kolom komentar di akun postingan ketiga pemain Bali United U-16 dan Timnas Indonesia U-15 ini.

Kegiatan pelelangan jersey akan ditutup hari Rabu (15/4/2020) siang. Penawar dengan harga tertinggi akan dihubungi via Direct Massage (DM) ke akun instagram penawar yang bersangkutan.

"Saat ini kami memang melelang jersey Timnas Indonesia karena sudah ada kesepakatan dari teman-teman di Timnas Indonesia. Untuk ke depannya mungkin juga akan melelang jersey dari Bali United U-16 musim lalu," tambah Kadek Arel.

 

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer