Sukses


Mendapat Rp4,5 Juta dari Lelang 3 Jersey Pemain, Persikabo Donasikan APD untuk Tenaga Medis

Bola.com, Bogor - Manajemen Persikabo telah merampungkan proses lelang jersey plus tanda tangan yang melibatkan tiga pemain mereka, yaitu Ciro Alves, Alex Dos Santos, dan Munadi. Sebanyak Rp4,5 juta didapatkan untuk keperluan membantu tenaga medis lewat Alat Pelindung Diri (APD).

Jersey Persikabo masing-masing dilelang dengan nilai Rp1 juta untuk jersey Alex, Rp1,5 juta untuk jersey Munadi, dan Rp2 juta untuk jersey Ciro Alves. Total Rp4,5 juta pun didapatkan oleh Persikabo guna membantu penanggulangan pandemi COVID-19.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra, mengucapkan rasa terima kasih kepada tiga pemenang lelang atas sumbangsih mereka.

Rhendie menyebut dana yang terkumpul akan disalurkan dengan rupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis yang bertugas menangani wabah COVID-19.

"Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi. Tentunya saya ucapkan selamat kepada para penawar tertinggi atas partisipasi dan kontribusinya," kata Rhendie seperti dilansir situs resmi Liga 1.

 

Video

2 dari 2 halaman

Disalurkan untuk Tenaga Medis di Bogor

Selanjutnya, Rhendie mengaku pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengirimkan perwakilan untuk menyerahkan APD kepada rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Bogor. Ia berharap semua APD bisa bermanfaat bagi tenaga medis.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, masyarakat sepak bola Bogor, kepada paramedis dalam penanganan wabah corona. Semoga apa yang kami distribusikan ini bermanfaat dalam menjalankan tugasnya," tandas Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo itu.

Video Populer

Foto Populer