Sukses


Persiraja Memilih Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan

Bola.com, Banda Aceh - Presiden Persiraja Banda Aceh, H.. Nazaruddin Dek Gam, mengungkapkan harapannya mengenai kelanjutan kompetisi setelah pandemi COVID-19 nanti. Klub promosi di Shopee Liga 1 2020 itu berharap kompetisi bisa bergulir kembali setelah semua sudah stabil lagi.

Harapan presiden klub sekaligus anggota Komisi III DPR RI ini bukan tanpa alasan. Persiraja Banda Aceh baru saja promosi ke Liga 1, di mana momen ini sudah lama dinantikan masyarakat Aceh.

Selain itu, Persiraja telah memperlihatkan tren yang cukup bagus dalam tiga pertandingan pertama Shopee Liga 1 2020, di mana mereka sudah mengemas lima poin dari satu kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, dari ketiga pertandingan tersebut, masyarakat Aceh baru bisa menyaksikan satu laga secara langsung.

"Bila nanti wabah corona sudah berakhir, kami mendukung PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi. Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar. Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," ujar Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/4/2020).

Juara era Perserikatan 1980 ini memang dalam motivasi penuh untuk tampil di Liga 1 2020. Kesempatan untuk eksis di kasta tertinggi sepak bola Indonesia sudah dinantikan begitu lama oleh Persiraja Banda Aceh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hiburan Masyarakat Aceh

Sebagai contoh adalah ketika Persiraja Banda Aceh menggelar laga kandang perdana di Shopee Liga 1 2020. Dalam laga kontra Bhayangkara FC yang berakhir imbang tanpa gol itu, masyarakat Aceh begitu antusias.

Setelah 12 tahun, pertandingan Persiraja di Stadion Harapan Bangsa begitu antusias disambut masyarakat Aceh. Pertandingan tersebut menjadi hiburan yang sudah dinantikan oleh masyarakat Aceh.

"Lebih 26 ribu pendukung hadir di Stadion Harapan Bangsa waktu itu. Untuk bisa kembali menghibur masyarakat Aceh selanjutnya di Liga 1, maka kami berharap Liga 1 diputar kembali sembari berdoa virus COVID-19 secepatnya berlalu," imbuhnya.

Pengusaha asal Aceh ini juga menyarankan kepada masyarakat semuanya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi, menurutnya dengan bertambah baiknya kesehatan masyarakat di Indonesia juga akan membantu penyelenggara untuk menggelar kompetisi Shopee Liga 1 2020 lebih cepat.

Video Populer

Foto Populer