Sukses


10 Reaksi Kocak Netizen Indonesia dengan Kemunculan Red Bull Depok

Bola.com, Jakarta - Beberapa hari terakhir, media sosial Indonesia dikagetan dengan kemunculan klub RedBull Depok. Pantauan Bola.com di akun Instagram @redbulldepokfc, Kamis (16/4/2020), mereka tengah mematangkan persiapan guna berlaga di Liga 3 Regional Jawa Barat.

Kehadiran RedBull Depok membuat geger netizen. Sebagian dari mereka mempertanyakan apakah klub tersebut memiliki afiliasi dengan produsen minuman energi tersebut.

Tak bisa dimungkiri, penggemar sepak bola dunia mengetahui eksistensi Red Bull dalam mengembangkan dua klub miliknya yakni RB Salzburg dan RB Leipzig.

Bahkan kedua klub tersebut memiliki sinergi yang bagus dalam pencarian bakat sepak bola.

Pencari bakat RB Salzburg bekerja dengan bagus, kemudian mengasuh dan memberikan menit bermain yang cukup kepada mereka. Setelah tampil bagus, mereka dapat menjualnya ke RB Leipzing dengan biaya terjangkau.

Padahal, penggunaan Red Bull di depan nama tim asal Kota Belimbing ini baru sekadar terinspirasi dari kesuksesan perusahaan minuman ini menyulap dua tim Eropa tersebut. Belum ada kerja sama resmi antara RedBull Depok dengan perusahan asal Austria itu.

Namun, tim asal Depok ini mengklaim telah mengirimkan proporsal kepada Red Bull untuk mendapatkan dukungan secara manajerial dan sponsor.

Lantas bagaimana komentar netizen Indonesia terkait kehadiran RedBull Depok ini. Berikut Bola.com merangkum beberapa di antaranya, Kamis (16/4/2020).

2 dari 11 halaman

1. Siap-siap Kejutan

3 dari 11 halaman

2. Beneran Tidak Ini?

4 dari 11 halaman

3. Pengalihan Isu Pengunduran Diri Ratu Tisha

5 dari 11 halaman

4. Belum Berkonsultasi dengan Askot PSSI Depok

6 dari 11 halaman

5. OTW Buka Cabang di Berbagai Kota

7 dari 11 halaman

6. Mulai Dapat Suporter

8 dari 11 halaman

7. Mengenang Jaman LPI

9 dari 11 halaman

8. Tangerang Jangan Mau Kalah

10 dari 11 halaman

9. Bayangin RB Depok Tanding di Piala Dunia Antarklub

11 dari 11 halaman

10. Nama Kelompok Superter Sudah Dapat

Video Populer

Foto Populer