Sukses


Gelandang Asing Barito Putera Setuju Ada Turnamen Pengganti Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Banjarmasin - Pemain asing Barito Putera, Danilo Sekulic mengomentari poin-poin yang dihasilkan virtual meeting yang digelar klub-klub peserta Shopee Liga 1 2020 beberapa waktu lalu.

Satu poin yang jadi perhatian gelandang asal Serbia tersebut digelarnya turnamen pengganti, bila kompetisi reguler tak bisa dilanjutkan akibat pandemi COVID-19.

PSSI telah mengeluarkan SK tentang penghentian kompetisi di semua strata hingga 29 Mei mendatang. Batas waktu ini bisa saja diperpanjang dan berpotensi kompetisi dihentikan total, bila wabah COVID-19 tak segera berakhir di Indonesia.

"Saya pikir bukan keputusan buruk untuk menjalankan turnamen pengganti kompetisi. Saya serahkan semua kepada federasi yang pasti akan membuat keputusan terbaik. Kami masih belum tahu semua ini akan berakhir, jadi kita tunggu saja," kata Danilo Sekulic seperti dilansir laman resmi klub.

Sosok yang pernah tampil di Liga Champions dan Liga Eropa ini belum bisa mengomentari poin-poin lain hasil virtual meeting lalu. Terutama poin yang menyangkut nasib pemain, bila Shopee Liga 1 2020 dihentikan total.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berpikir Positif

Danilo Sekulic tetap berpikir positif dengan perhelatan turnamen pengganti Shopee Liga 1 2020.

"Kita sudah main tiga kali. Saya masih berharap ada kompetisi lain. Yang perlu dipikirkan kapan turnamen akan digelar, persiapan tim, dan format apa yang dipakai. Kami, para pemain di semua klub, sangat rindu tampil di depan suporter," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer