Sukses


Kompetisi Belum Jelas, M. Ridho Rajin Bikin Video Kesehatan bersama Istri

Bola.com, Jakarta - M. Ridho Djazulie mengantisipasi terhentinya Shopee Liga 1 2020 dengan menyibukkan diri dengan hobi baru. Kiper Madura United itu diketahui hobi membuat video kesehatan bersama istri dan anaknya.

Bagi Ridho, hobi ini merupakan caranya mengisi waktu harus tinggal di rumah untuk mencegah persebaran virus corona.

Banyak hal yang menjadi obyek video Ridho. Selain kegiatan berolahraga, ia juga memvideokan aktivitas bersama keluarga, seperti bermain video game.

"Iya iseng-iseng saja di rumah, bersama istri juga buat video kesehatan, mulai dari latihan, menghilangkan bosan dan sama anak juga, biar bisa menghibur diri juga," kata Ridho, seperti dilansir dari laman resmi Madura United.

Tak hanya mengambil gambar, Ridho dan istrinya, Teny Farlish, pun belajar mengedit video. Mereka tak mau setengah-setengah dalam menjalani hobi tersebut. Pasalnya, ia berharap bisa menyampaikan pesan dengan baik pada para penonton videonya.

"Untuk lebih banyak yang lihat, saya dan istri harus lebih kreatif. Saya juga ingin pesan-pesan di dalamnya bisa memotivasi yang nonton. Banyak sebenarnya yang bisa membuat kami semua tetap produktif dengan ada di rumah saja," tutur Ridho lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Susun Program Latihan

Lebih lanjut selama berada di rumah, Ridho juga menjaga kondisi fisiknya. Ia bahkan telah menyusun program latihan untuk menjaga kondisinya.

"Saya menjaga kebugaran dengan latihan sendiri di rumah. Latihan passing bola dengan anak saya juga. Kalau saya lagi bosan, biasanya bermain game," ujar Ridho.

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Ari Prayoga, published 17/4/2020)

Video Populer

Foto Populer