Sukses


Pandemi Virus Corona Berlalu, Bos Besar Borneo FC Kaul Bertemu Pemilik Klub JDT Malaysia

Bola.com, Jakarta - Presiden Borneo FC, Nabil Husein sudah punya rencana ketika masa pandemi virus corona berakhir. Dia berkeinginan untuk bersilaturahmi dengan pemilik klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail alias TMJ.

Nantinya, pertemuan tersebut akan berlangsung di Johor, Malaysia. Menyoal kapan waktunya, masih belum dapat ditentukan.

Nabil mengaku amat mengagumi kepemimpinan TMJ. Dia menilai bahwa gairah bos JDT itu dalam membangun sepak bola begitu luar biasa.

"Beliau adalah orang yang saya kagumi. Passion-nya di sepak bola luar biasa. Tentu hal ini dapat dicontoh klub-klub Indonesia," ujar Nabil.

JDT adalah klub tersukses di Malaysia selama satu dekade terakhir. Mereka adalah juara enam kali berturut-turut kompetisi teratas di Negeri Jiran.

Belum lama ini, JDT baru meresmikan stadion anyar yang bernama Stadion Sultan Ibrahim. Venue tersebut berkapasitas 40 ribu penonton dan dibuka pada 22 Februari 2020.

Selain bersilaturahmi, Nabil juga berencana mengajak skuat Borneo FC menyambangi markas JDT. Ia berharap langkah positif ini dapat terealisasi.

"Insyaallah setelah wabah virus corona ini berakhir, saya akan bersilahturahmi ke Johor bertemu beliau. Dan saya akan ajak teman-teman manajemen Borneo FC untuk mengunjungi klub mereka," imbuh Nabil.

Video

2 dari 2 halaman

Dukung Apapun Keputusan PSSI

Belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Namun, Borneo FC menegaskan bahwa mereka siap mengikuti apa pun keputusan terbaik yang diambil oleh PSSI.

PSSI resmi menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 2020 mulai 22 Maret lalu. Rencananya, kompetisi dihentikan sampai 29 Mei 2020 akibat status darurat bencana pandemi virus corona yang ditetapkan Pemerintah.

Rencananya, kompetisi bakal dilanjutkan setelah 1 Juli mendatang. Akan tetapi, hal itu juga belum pasti karena akan menunggu sikap Pemerintah terkait status darurat bencana pandemi virus corona.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, sadar kondisi dan situasi saat ini tidak kondusif untuk menggelar kompetisi. Hal itulah yang membuat pihaknya akan mendukung keputusan apa pun yang akhirnya dikeluarkan PSSI.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 16/4/2020)

Video Populer

Foto Populer