Sukses


Mills Ungkap Teknologi Canggih yang Tersemat di Jersey Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mills resmi merilis seragam kandang bagi Timnas Indonesia. Kombinasi warna merah dan putih dipersembahkan oleh produsen olahraga lokal ini.

Mills baru mengumumkan satu jenis jersey untuk Timnas Indonesia melalui akun Instagram, @millssportid. Seragam gres dari Milss terlihat sederhana namun tetap elegan karena bergaya futuristik.

Kesan elegan terlihat dari sentuhan gambar sayap yang disematkan secara siluet, serta tulisan 'Kita Garuda', Bhineka Tunggal Ika, dan tulisan PSSI di bagian kerah belakang. Di depan, tertempel logo Mills dan Garuda.

"Dengan bangga dan penuh percaya diri, kami perkenalkan seragam resmi Timnas Indonesia untuk 2020," tulis Mills dalam unggahannya.

"Seragam ini adalah baju perang yang akan digunakan oleh para penggawa Garuda dalam membela nama bangsa Indonesia," lanjut keterangan dari Mills.

Di unggahan lainnya, Mills mengungkapkan bahwa seragam Timnas Indonesia dilengkapi dengan teknologi terbaik meliputi anti radiasi matahari, anti bakteri, tidak mengendap, tidak lembab, anti statis, dan extra light.

"Persembahan dari Mills untuk negara Indonesia tercinta. Karya anak bangsa Indonesia siap menemani perjuangan para penggawa Garuda," kata Mills.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harga Jersey Timnas Indonesia

Jersey Match

Jersey Player Issue: Rp789 ribu

Jersey Replika: Rp389 ribu

Celana Kandang: Rp189 ribu

 

Jersey Latihan

Jersey Latihan Merah: Rp289 ribu

Jersey Latihan Putih: Rp289 ribu

Jersey Latihan Biru: Rp289 ribu

Celana Latihan Hitam: Rp189 ribu

 

Polo Shirt

Hitam: Rp389 ribu

Merah: Rp389 ribu

Putih: Rp389 ribu

Video Populer

Foto Populer