Sukses


Komentar Ketua PSSI tentang Jersey Baru Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku senang dengan peluncuran jersey baru Timnas Indonesia hasil produksi Mills yang diluncurkan Jumat (17/4/2020). 

Desain jersey terbaru Timnas Indonesia tersebut merupakan hasil kolaborasi PSSI dengan Mills Sports.

“Jersey ini berwarna merah yang identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri,” kata Iriawan, melalui rilis yang diterima Bola.com

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff, mengatakan bangga dapat mempersembahkan jersey sekaligus baju perang yang akan dipakai pemain Timnas Indonesia. “Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu 'Pelukan Garuda' agar pemain Timnas lebih gagah dan kukuh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia,” kata Fachry.

Dengan jersey anyar ini, Fachry berahrap Skuad Garuda semakin percaya diri dan dapat meraih hasil terbaik bersama Timnas Indonesia. Apalagi jersey terbaru ini produksi dalam negeri alias buatan anak bangsa Indonesia.

"Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersey terbaru Timnas. Hari ini kami melaunching jersey home terlebih dahulu, untuk jersey away dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat terus mendukung Timnas Indonesia," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Luas

Jersey baru Timans Indonesia tersebut adalah kolaborasi Mills dengan PSSI. Kali ini, ada inovasi baru tulisan PSSI di pundak belakang menggambarkan PSSI semangat baru, penuh tanggung jawab menghadirkan prestasi.

Kerja sama PSSI dengan Mills memiliki cakupan yang luas. Mills tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, tetapi juga untuk kebutuhan kursus wasit dan kepelatihan yang diselengarakan PSSI.

Mills bahkan memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI. Semangatnya, kekompakan dari ujung Aceh sampai Papua.

Video Populer

Foto Populer