Sukses


Bantu Lawan Pandemi Virus Corona, Bambang Pamungkas Lelang Sepatu Juara di Final Liga Indonesia 2001

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, akhirnya ikut serta dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona. Pria yang akrab disapa Bepe itu melelang sepatu ketika menjuarai Liga Indonesia 2001.

Keikutsertaan Bambang Pamungkas melengkapi program lelang yang diinisiasi Persija Jakarta. Sebelumnya, sembilan pemain Tim Macan Kemayoran melelang barang bersejarah milik mereka, dan seluruh dana yang terkumpul disumbangkan untuk membantu melawan pandemi virus corona.

Pada lelang kali ini, pria berusia 39 tahun tersebut melepas sepatu Nike Zoom Air Total 90. Sepatu bersejarah tersebut dipakai Bepe ketika menghadapi PSM Makassar dalam laga final Liga Indonesia 2001, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada pertandingan tersebut, Bepe mencetak dua gol sekaligus membantu Persija menang 3-2 atas PSM. Terakhir kali Bepe memakai sepatu itu adalah pada 2007 ketika bersua Sriwijaya FC.

Pada saat itu, Bambang Pamungkas mengalami kebuntuan dalam membobol gawang lawan. Namun, setelah memakai sepatu keramat tersebut, Bepe berhasil mencetak gol dan membantu Persija menang 4-2 atas Sriwijaya di Stadion Lebak Bulus.

"Nike Zoom Air Total 90 ini saya pakai di final Liga Indonesia 2001. Malam itu dengan sepatu ini saya berhasil mencetak dua gol, dan membawa Persija Jakarta mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2," tulis Bambang Pamungkas di akun Instagramnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sampai Senin Malam

Lelang sepatu bersejarah milik Bambang Pamungkas berlangsung di akun Instagram resmi milik Persija Jakarta @persijajkt. Proses lelang dimulai pada Minggu (19/04/2020) pukul 20.00 WIB, dan berakhir Senin (20/4/2020) pukul 19.00 WIB.

Pemenang yang berhak mendapatkan sepatu milik Bepe akan diumumkan satu jam setelah acara lelang berakhir. Penawaran akan dimulai dari Rp 2 juta dengan kelipatan Rp 1 juta.

"Sepatu ini akan dilelang dalam acara #SatuHatiLawanCorona #DariPersijaUntukIndonesia di mana seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu melawan Virus Covid-19," lanjut Bepe.

 
 
 
View this post on Instagram

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah Sepatu Keramat milik Bambang Pamungkas. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. Penawaran atau Bid hanya dilakukan dengan MEMBALAS KOMENTAR khusus bidding di dalam postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain atau di luar komen khusus bidding dianggap TIDAK SAH. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB, ditutup besok, Senin (20/04) pukul 19.00 WIB dan diumumkan satu jam setelahnya. 3. START BID Rp 2.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Irsyad 2.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik, dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid yang SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1 jam setelah lelang ditutup, pemenang lelang tidak merespon DM dari Admin Persija, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau di luar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak 👆🔴 . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Video Populer

Foto Populer