Sukses


Selama Pandemi Virus Corona, Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales Sapa Fans Lewat Live Instagram

Bola.com, Jakarta - Pecinta sepak bola tanah air pasti merindukan bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2020. Sudah lebih dari satu bulan kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini terhenti karena virus corona yang sudah menyebar di Indonesia.

Namun masih ada cara bagi beberapa pemain dengan nama besar untuk menghibur fansnya. Seperti yang dilakukan kapten tim Persita Tangerang, Hamka Hamzah dan mantan striker PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales.

Keduanya rajin live di akun Instagram. Hamka banyak memberikan contoh latihan dan menjawab pertanyaan fans dalam kesempatan tersebut. Tak jarang dia membagikan aktifitas sehari-hari ketika di rumah.

“Kondisi seperti ini harus di rumah saja. Banyak aktifitas yang bisa dilakukan. Olahraga juga bisa. Termasuk live Instagram. Saya ajak live teman-teman pemain untuk membagikan aktifitasnya saat ini,” kata Hamka yang pernah memperkuat PSM Makassar dan Arema FC ini.

Hamka sempat mengajak pemain seperti Arthur Cunha (Persipura Jayapura), Nur Hidayat (Bhayangkara FC), hingga rekan lamanya di timnas dan Mitra Kukar, Arif Suyono untuk live bareng di Instagram. Selain bercerita aktifitas terkini, mereka juga menyampaikan pesan jika reuni bisa dilakukan dengan cara seperti itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cristian Gonzales

Selain Hamka, Cristian Gonzales juga melakukan hal yang sama. Namun saat live di Instagram, penyerang berjuluk El Loco ini justru mengajak beberapa fansnya. Beberapa fans yang beruntung bisa live bareng dengan penyerang naturalisasi kelahiran Uruguay tersebut.

“Ini sekaligus untuk menyapa suporter yang selama ini sudah memberikan dukungan,” kata mantan striker Persik Kediri ini.

Seperti biasa, fans dari Arema yang paling banyak begabung dengan live Instagram milik Cristian Gonzales. Tapi beberapa suporter dari Jawa Tengah dan daerah lainnya juga sempat bergabung.

Biasanya, Gonzales melakukan live Instagram pada malam hari. Karena itu waktu santainya untuk bisa menyapa penggemar. Sedangkan siang hari dia berkumpul dengan keluarga di rumahnya, Surabaya.

Karena sejak pemerintah menerapkan aturan social distancing akibat virus corona, El Loco dan keluarganya berada di Surabaya dan tidak pernah bepergian lagi.

Video Populer

Foto Populer